News Update :

10 top mobile gadget 2010

Minggu, 04 April 2010

Berdasarkan pada Mobile World Congress di Barcelona minggu ini, 2010 akan menjadi tahun bagi Android phone. Platform mobile Google yang hadir di berbagai ponsel. Tapi kehadiran Microsoft Windows Phone 7 menjadi pesaing terberat bagi Android.

Berikut adalah top 10 mobile pada pameran Mobile World Congress:

Windows Phone 7

Windows Phone 7 – Akan ada banyak perangkat mobile menggunakan Microsoft sistem operasi mobile baru ini. Selama 18 bulan terakhir Windows Mobile telah tertinggal oleh pesaing yang lebih baru seperti iPhone, BlackBerry dan Android.

Samsung Wave

Samsung Wave – Samsung memperkenalkan sebuah platform ponsel yang benar-benar baru, dengan aplikasi menarik dan berguna diharapkan mampu bersaing dengan iPhone dan open-source platform Android dari Google.

Sony Ericsson Xperia X10  mini pro

Sony Ericsson Xperia X10 mini pro – Sementara para pembuat smartphone lain pindah ke layar lebih besar, seperti HTC HD2 dengan layar 4,3 inci, yang satu ini kecil pada perangkat dengan ukuran 2.6 inch, hanya berukuran 90×52x17mm.

HTC Legend

HTC Legend – Legenda adalah ponsel dengan sistem operasi Android HTC yang telah disesuaikan, dengan user interface yang sesuai keinginan pengguna.

HTC Desire

HTC Desire – Tidak secantik Legenda tapi sementara Legenda hanya dengan 600MHz processor, HTC Desire menawarkan dengan 1GHz chip. Ini menjalankan versi terbaru dari Android 2.1, dan dilengkapi dengan layar 3,7 inci.

HTC HD mini

HTC HD mini – HD mini menjalankan Windows Mobile 6,5 dan mencakup kemampuan unik untuk meluncurkan hotspot WiFi pribadi, dimana pengguna dapat terhubung ke laptop untuk browsing web dengan mobile jaringan 3G.

Samsung Beam

Samsung Beam – Salah satu handset pertama untuk menyertakan built-in projector untuk menampilkan konten yang disimpan di telepon ke setiap layar maupun dinding.

Asus-Garmin Nuvifone A50

Asus-Garmin Nuvifone A50 – Ini adalah buah dari sebuah kemitraan antara perusahaan pembuat elektronik Asus dan spesialis navigasi GPS Garmin, dirancang untuk mengganti perangkat GPS dalam mobil kamu dan berfungsi sebagai mobile utama kamu. Menjalankan sistem operasi Android.

Sony Ericsson Vivaz

Sony Ericsson Vivaz – The Vivaz memiliki keyboard QWERTY dan 3,2-inci touchscreen tetapi, tidak seperti kebanyakan ponsel, juga mampu menampilkan 720p high-definition video dan dengan kamera 8 megapiksel.

Motorola Milestone

Motorola Milestone – Menjalankan sitem operasi Android 2.0 dan memiliki dukungan multitouch seperti pada iPhone, dengan layar 3,7 inci yang mampu memperbesar halaman web, peta dan foto. Dilengkapi perangkat lunak navigasi GPS, MOTONAV, slide-out QWERTY keyboard dan kamera 5 megapiksel.

sumber: http://ictfiles.com/detail/Gadget/2010/02/22/top_10_mobile_phones_untuk_2010

Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Dimas Zone 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.