News Update :

Memasang widget Ramah lingkungan di blog anda

Jumat, 28 Mei 2010

Akhir-akhir ini bumi makin panas aja yah? Tau ga kenapa? Itu salah satunya karena global warming. Apa itu global warming? Global warming adalam naiknya suhu bumi karena gas-gas rumah kaca seperti Karbondioksida, metana, nitrogen oksida, dan lain-lain. Kalo mau baca lengkap buka ajahttp://id.wikipedia.org/wiki/Global_warmingdan kalau mau tau lagi tentang gas rumah kaca bisa dilihat dihttp://id.wikipedia.org/wiki/Gas_rumah_kaca. Itu dia global warming secara umum.

Tau ga berapa banyak CO2 yang Anda pancarkan, ketika surfing web? Jawabannya setiap menit ribuan pengunjung menghabiskan waktu browsing sebuah website rata-rata sekitar 1.2kg CO2 dipancarkan ke atmosfer kita. Weh lumayan juga yah.walaupun cuma sedikit tapi dikalika dengan berjuta-juta (pengguna internet sedunia) kan jadinya juga banyak.

Trik ini aku peroleh keti blogwolking ke website Gygantium.com .Trus aku pindah buka new tab, Setelah beberap menit aku balik lagi ke webnya. Nah ada item-item tulisannya gerakkan mouse untuk kembali ke halaman sebelumnya. Weh keren juga tuh. Tapi aku belum tau tu maksudnya apa. Setelah itu aku googling dengan kata kunci onlineleaf Dan aku baca ternyata itu bukan cuma sekedar menghias blog, tapi ada gunanya yaitu mengurangi karbon yang dikeluarkan saat kita browsing. Ga tau dah kenapa kok bisa kek gitu. Mungkin karena item kali ya layarnya, hehehe.

Bagi pengguna wordpress silakan download puginnya dan install trus aktifin tu plugin lalu atur dah langsung bisa dicoba.

Buat pengguna blogspot copy kode dibawah ini dan copi diatas



Nah jadi dah online leaf kepasang di blogmu. Mudah-mudahan dengan langkah kecil ini bisa membantu mengurangi global warming dah walaupun ga seberapa. Oke dah segitu dulu postingku tentang online leaf semoga berguna dah. Kalau mau lengkap kunjungi aja websitenya online leaf di http://onlineleaf.com langsung dah. Sekalian dah biar sukses programnay pasang juga widget ini di blog kamu yach.
Copas aja codenya : ----->




Yupz..... segini aja postingannya yach. semoga teman-teman mau menggunakan fasilitas ini untuk ikut menyelamatkan global warming
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Dimas Zone 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.