News Update :

Geogebra-Software berguna untuk Matematika

Jumat, 03 September 2010


sewaktu saya lagi browsing nyari tugas matematika, eh taunya dapet aplikasi yang menurut saya cukup bagus untuk saya. kebeneran aja saya masih duduk di bangku SMA, jadi aja saya buka-buka tuh website. nama aplikasinya GEOGEBRA. aplikasi ini bisa membuat berbagai macam bentuk gambar grafik dalam skala kartesius. penasaran? langsung aja coba sendiri deh..






Download : http://www.geogebra.org/cms
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Dimas Zone 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.