News Update :

cara menyadap handphone

Sabtu, 27 November 2010


Setelah membaca artikel ini, saya harapkan Anda mulai sekarang lebih berhati-hati,karena sekarang ada layanan yang begitu canggih untuk menyadap telepondan sms dari ponsel Anda. Trik ini bukan hanya akan membuat Anda kebingungan karena dapat menampilkan semua histori sms dan panggilan masuk atau keluar secara akurat.

APA YANG DIPERLUKAN UNTUK MEMULAI??

Untuk memulai aksi ini yang Anda perlukan adalah menyediakan ponsel symbian seri 60 atau lengkapnya untuk hp nokia. Yang bisa dipakai untuk mengintai adalah tipe N70, N90, 6681, 6682, 6670, 6630, 3230, 6260, 7610, 6620, 6600 dan 6680. Sedangkan untuk beberapa tipe ponsel yang baru akan didukung
untuk melakukan aksi ini adalah Nokia dengan tipe N71, N80, N92, E60, E61, E70, 3250, dan N91. Kemudian persiapan kedua adalah terhubung dengan server proxyspy (www.proxyspy.com). Setelah terjadi hubungan dengan server proxyspy sekarang Anda bisa mensetting parameter koneksinya ke dalam ponsel dengan menggunakan kode XXX yang tadi sudah didapatkan. Jika sudah, sekarang saatnya Anda mensetting juga parameter GPRS yang harus Anda sesuaikan dengan operatornya.
SETTING LEBIH LANJUT
Setelah Anda melakukan kedua setting di atas, berarti Anda sudah berhasil
melakukan satu langkah pertama. Untuk selanjutnya kita menuju langkah kedua, yaitu setting system pelaporan. Pada setting pelaporan ini, Anda harus mencatat kejadian yang ingin dilaporkan. Misalnya dalam 1 jam Anda menset maksimal 30 sms. Itu berarti dalam 1 jam Anda bisa menerima laporan penyadapan sms sebanyak 30 kali. Berbicara masalah penyadapan ini, Anda bukan hanya bisa menyadap sms saja, melainkan juga bisa menyadap telepon, akses GPRS dan juga koneksi MMA, seru kan??

MENGHUBUNGKAN PONSEL DENGAN SERVER

Jika setting selesai dilakukan, klik start capture dan pilih yes. Semua data yang bisa diintip bisa diketahui melalui daftar kontak nama yang pernah Anda hubungi sejak layanan ini Anda pakai. Jika sudah dilakukan, maka langkah terakhir adalah menikmati hasil penyadapan.

LANGKAH MELIHAT HASIL PENYADAPAN

Pertama-tama Anda haruslah login melalui website flexispy (www.flexispy.com), setelah itu nikmati hasil penyadapan Anda. Yah benar Anda bisa melihat lebih lengkap disini sesuai setting awal. Di sini Anda bisa melihat data yang menampilkan isi sms, mms, akses GPRS dan history telepon, bahkan juga nomor IMEI. Disamping menampilkan data, Anda juga bisa mendownload tampilan yang tersedia disana. Sebagai tambahan informasi, proxyspy bukanlah program trojan maupun virus, karena ini bisa kita remove sewaktu-waktu jika dirasa sudah tidak dibutuhkan lagi. Flexispy hanyalah software pemonitor aktivitas seseorang yang dipasang di ponsel.

Selamat mencoba!!
Share this Article on :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

MxSpy,is a mobile phone tracking software is helping thousands in tracking their cheating spouse. The software comprises of more than 150 cellphone spy features that facilitates people to remotely monitor all the incoming and outgoing calls, messages, social media activities, GPS tracking, whatsapp messages, videos, photos and much more on a mobile device. MxSpy works well on both Android as well as iOS devices.
download here: Http://mxspy.com

Unknown mengatakan...

or here Mobile Spy App

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Dimas Zone 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.