News Update :

Trik browser game "travian"

Sabtu, 27 November 2010

ini trik game online travian yang mungkin orang sudah pakai. ini hanya sedikit share aja buat yang belum tau ^^
trik disini untuk meningkatkan Sumber Daya Alam dari Desa Utama kita. dimana kita membuat satu desa tambahan hanya untuk Produksi SDA saja.

1. kita daftar ID baru di www.travian.co.id dengan server yang sama, semisal kita punya desa di SERVER 4, maka kita buat di server yang sama. untuk CHOOSE TRIBE saya pilih GALIA (kenapa saya pilih galia karena galia memiliki CRANY yang menampung sampai 2000 SDA pada level 10, lumayan aman dari serangan musuh klo ada yang mau rampok ^^) untuk STARTING POSITION kita buat aga berdekatan dengan DESA UTAMA (semisal desa utama ada di posisi BARAT-DAYA maka desa yang baru di buat pun di buat sama di BARAT-DAYA) setelah selesai kita klik REGISTER.


2.disini kita bermain dari awal mengikuti perintah dari QUESTMASTER.. tapi jangan selesaikan dahulu perintah QUESTMASTER "kenapa??" klo udah beres mengikuti QUESTMASTER kita siap untuk di gempur musuh Y_Y nah untuk itu kita minta bantuan SDA dulu dari desa utama kita.. dikirim SDA dari desa utama buat meningkatkan LEVEL KAYU, LIAT, BESI, GANDUL tingkatkan sampai level paling tinggi tapi jangan ditingkat kan semua (bisa dilihat di gambar ada beberapa masih LEVEL 1)


3. nah untuk bangunan, cuma beberapa bangunan yang kita buat saja yaitu.. GUDANG (tingkatkan sampai level 3), LUMBUNG (tingkatkan sampai level 3), CRANY(tingkatkan sampai level 10), PASAR (tingkatkan sampai level 8, kegunaan pasar supaya kita bisa mengirim SDA ke DESA UTAMA..)


==================================================================

nah trik ini saya COPY PASTE dari trik orang lain.... digunakan di BROWSER MOZILA..

Travian adalah game yang biasa saya mainin, gamenya simple cuma bangun desa kita, sehingga desanya bisa lebih berkembang dan kita nantinya bisa memiliki desa lebih dari satu. Untuk memainkan game ini, tidak memerlukan install game terlebih dahulu karena game ini berbasis web(yang biasa disebut game web based). Yang dibutuhkan adalah hanya browser saja untuk membuka webnya(http://travian.com atau yang versi Indonesia yaitu http://travian.co.id).

Belakangan ini ada add-ons dari mozilla yang membuat game travian lebih mudah dimainkan. Add-ons dari mozilla ini namanya Greasemonkey. Dengan Greasemonkey memainkan travian akan lebih efisien, dengan menampilkan link yang biasa digunakan. Misalnya kita harus mengklik 2 kali untuk mendapatkan link yang kita gunakan, nantinya hanya digantikan dengan mengklik 1 link. Selain itu dengan Greasemonkey kita dapat membuat scripts sendiri sehingga kita dapat menentukan apa yang kita inginkan.
Untuk membuat script-script tersebut dibutuhkan kemampuan programming. Oleh karena itu ada suat web yaitu http://userscript.org yang menshare script-script yang sudah dibuat oleh orang, kita dapat menginstallnya pada komputer kita. Ada banyak script dengan kegunaan yang berbeda di share disana.
Berikut cara menggunakan Greasemonkey :
1. Browser yang digunakan haruslah Mozilla Firefox bisa di download disini http://www.mozilla.com
2. Lalu install Greasemonkeynya
3. Restart browser mozilla nya
4. Setelah itu buka userscript.org untuk menginstall script pada Greasemonkey kita
Travian3 Beyond - ML&CN

5. Pilih salah satu script yang mau kita install, lalu klik installnya.
6. Sekarang buka travian kita dan rasakan perubahannya.
Lihatlah pada pojok kanan bawah browser mozilla kita, sekarang ada gambar Greasemonkey, nah dari gambar situ kita bisa manage / uninstall script kita. Tinggal klik kanan aja digambar monkeynya.

====================================================================
Saran Kritik. saya tunggu...
atau kurang paham trik saya.. bisa call aku ^^ maklum masih belajar menulis artikel ^^

Selamat bermain ^_^
Share this Article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks gan infonya !!!

www.bisnistiket.co.id

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Dimas Zone 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.