News Update :

menambahkan monkey emote icon di blogger

Kamis, 23 Desember 2010

nah sekarang nih ya mumpung masih sore gini, mau postingan lagi nih. kali ini saya akan memposting bagaimana cara menambahkan monkey emote kaya gini nih..

happydancevictoirerocketspiritnanananawtfscooterupilkissdissapointednajisanger

masih banyak lagi, lagi dan lagi..
yang saya tau ini hanya berjalan di blogger saja. bagi pemakai platform lain seperti wordpress, joomla, drupalm dll, bisa anda coba-coba aja. kali aja bisa jalan ini script. hha..

ok apa yang harus pertama kali disiapin?

1. mozilla firefox. minimal versi 3.6. kalo belum punya download aja dulu..nananana

2. lalu install plug-in greasemonkey atau klik ini . pastikan telah terinstall dengan baik danb benar. lau restart mozillanya. bukan komputernyaa.. thanks

3. nah setelah itu buka link ini yoyo-monkey

4. setelah itu tunggu dialog box sampe muncul di layar mozilla anda. bisa dilihat di sebelah pojok kanan bawah, ada tulisan fetching as user script kalo masih belum keluar.

5. setelah ada kotak dialog, klik tulisan intall pada kotak dialog tersebut.

6. setelah berhasil, coba reload kembali halaman postingan anda. nanti diatas tempat anda posting, akan muncul gambar-gambar monyet gila. cukup klik saja, dan monyet tersebut masuk kedalam postingan anda.

kalau masih belum keluar di tempat anda berposting, coba reload lagi. atau pastikan scripta yang anda gunakan "enabled". untuk memastikan, klik kanan pada icon monyet yang berada di pojok kanan bawah mozilla anda. lalu pilih manage use script. lalu ada bacaan yoyo and cici emote icon. pastikan tanda enabled terceklis yang berada pada bagian pojok kiri bawah pada kotak dialog.

jangan lupa kasih komentarnya yaa...kiss
pliisss...victoire



Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Dimas Zone 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.