News Update :

Proteksi Flashdisk dengan USB Defender

Jumat, 03 Desember 2010

Virus menyebar lewat USB flashdisk anda?? Pasti sudah sering anda alami, karena flashdisk anda telah masuk kekomputer mana-mana.. Nah kali ini saya ingin membagi software untuk melindungi dari penyebaran virus apa saja lewat flashdisk ke komputer anda.. Yup USB Defender, USB Defender bekerja membuat Folder Autorun.inf yang di proteksi dengan 5 tingkatan. Penggunaannya pun sangat mudah sekali, anda hanya tinggal memilih drive USB Flash drive yang akan diproteksi, kemudian klik tombol Protect.

Jangan lupa menu Pro method harus diaktifkan dengan mencentangnya, Agar proteksi menggunakan 5 tingkatan. Dan untuk melakukan hal ini, pengguna komputer harus mempunyai hak akses administrator.

Teknik proteksi menggunakan USB Defender ini tidak bisa di hapus dengan software Unlocker ( seperti proteksi SmadAv masih bisa dihapus dengan Unlocker). Tapi jika Pro Method tidak anda pilih, proteksinya hanya 4 tingkatan maka autorun.inf masih bisa dihapus dengan Unlocker. Oleh karena itu penting di sini untuk anda memastikan pro method dipilih ketika proteksi USB Defender


Selain bersifat portable, USB Defender juga mendukung semua file sistem windows (FAT atau NTFS). Menurut pembuatnya, USB Defender juga lebih powerfull dibanding produk sejenis lainnya seperti Panda USB Security dan USB Threat Defender.
Silahkan anda mendownloadnya di sini.. Software akan update terus..
Jangan lupa commentnya ya...
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Dimas Zone 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.