News Update :

Download : Film Transformer 3

Sabtu, 01 Oktober 2011

Film ini memang sudah cukup lama keluar, tapi para penggemar robot, tentu tudak aakn bosan dengan film yang satu ini, penuh dengan action dan trik-trik kamera yang hitech. apalagi kalo bukan Transformers 3. sedikit bagi-bagi aja nih dari bang ganool. hha

Transformers 3: Dark of The Moon (2011)
Info: http://www.imdb.com/title/tt1399103/
Release Date: 29 June 2011
Genre: Action | Adventure | Sci-Fi
Cast: Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley and Tyrese Gibson
Quality: BluRay 720p
Encoder: NaNo@Ganool
Source: 720p Bluray x264-MHD
Release Info: NFO
Subtitle: Indonesia, English
Sinopsis:

The Autobots learn of a Cybertronian spacecraft hidden on the Moon, and race against the Decepticons to reach it and to learn its secrets 
Free Download Film Movie Gratis
Total Size 800 MB (.mkv)
Password=ganool.com
Download From Tinypaste
 [800 MB, grafik yang biasa, 1.60 GB itu kualitasnya lebih baik]
[tinggal dipilih aja, mau yang bagus, atau yang biasa?]

Free Download Film Movie Gratis
Total Size 1.60 GB (.mkv)
Password=ganool.com
Download From Tinypaste
 


Share this Article on :

8 komentar:

Anonim mengatakan...

oi ko gua udah download part2,3,4 kgk bisa diplay gua sih playnya pake codek tulisanya cannot render file kalo yang ke satu bisa kenapa ya gan? mohon bimbingannya

Catatan seorang Dimas mengatakan...

itu udah diekstrak semua belum?

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
~~ S.G_[B]ak.[S]ar ~~ mengatakan...

udah di estrack semua tp kompi malah henk

dimas mengatakan...

waduh spek kompinya kuat ga? tapi kalo di ane sih alhamdulillah gada yang henk

rizkyflames mengatakan...

koq link downloadnya ngga bisa di klik?

Anonim mengatakan...

kaka part 2,3,4 ada tapi yang ke 1 error gimana nih ?

naruto uzuu mengatakan...

Mass bozz..
Setelah download dan gabung pke hjsplit..kok filmnya jdi 2 dlam 1 layar ya..??

Bantu dunk..

Trimsss

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Dimas Zone 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.