News Update :

Simulator Sirkuit elektronik - Livewire 1.11 Pro

Minggu, 13 Januari 2013

Waktu saya dapet kuliah Rangkaian Listrik, ya saya sedikit mendapat kesusahan untuk menghasilkan nilai arus dan tegangan yg nantinya akan didapatkan ketika menjalanai praktikum. sampai akhirnya dosen saya pun memberikan saran kalo itu bisa dipermudah dengan simulasi di komputer terlebih dahulu. saya pun diberikan Livewire Electronic Sirkuit Simulator 1.11 pro

simple aja, rangkaian apa yang mau kamu bentuk. dan di dalamnya sudah terdapat berbagai macam komponen. baik dari komponen pasif ataupun aktif. juga terdapat alat pengukuran. multimeter, voltmeter, amperemeter, osiloskop dll.

kelebihannya lagi adalah dilengkapi dengan arah arus yang bergerak secara animasi. baik rangkaian AC dan DC. dan itu memperudah saya untuk lebih mengetahui lagi apa saja yg terjadi di rangkaian tersebut.

ada lagi simulator yang lain, tapi yang satu ini menurut saya lebih mudah dan nyaman untuk saya gunakan sebagai simulator.


dari sumber saya dapatkan informasi
Perbedaan yang cukup mendasar adalah pada Software Livewire 1.11 Pro Crack Version Free download ini dilengkapi dengan pergerakan arus listrik saat rangkaian dihidupkan. Sehingga kita dapat melihat aliran arus listrik pada rangkaian yang kita rencanakan. Meskipun tidak sama sepenuhnya dengan EWB, namun program Live wire 1.11 Pro ini sudah lebih dari cukup bagi kita untuk merancang rangkaian listrik dan elektronika.
So we can see the flow of electric current in the circuit that we are considering. Although not complete as in EWB, but the program Livewire 1.11 Pro is enough for us to design simple electrical circuits and electronics. Download and extract. Next do the installation on your computer or laptop and feel the benefits. The menu is on the program Livewire Pro Cracked Version 1.11 this sounds a bit simple. Compare this with the menu at EWB 5.12 and you have the right to choose courses that match your skills. Congratulations to use Software Livewire 1.11 Professional Edition Cracked Version. Good work with electric circuits and electronics. I hope you enjoy using it.


Software Livewire Circuit Simulator memiliki fungsi yang hampir sama dengan program Electronics Work Bench 5.12 yaitu sebagai software untuk merancang dan menggambar skema rangkaian listrik atau elektronika dan sekaligus kita bisa mensimulasi kerja dari rangkaian tersebut. Dapat juga disebut sebagai Program Simulator Rangkaian Listrik dan Elektronika.

nah, udah cukup kan bacanya? nah langsung aja download dan jangan lupa untuk kasih komentarnya yaa :)

Share this Article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

MantaB Gan

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Dimas Zone 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.