News Update :

Hacking Facebook dengan mudah

Minggu, 21 Maret 2010

AceSpy

Software ini cukup membantu dalam kegiatan kita yang berhubungan dengan hacking. Mengapa? Karena, software ini dapat melihat aktifitas apa saja yang telah dilakukan di dalam sebuah computer. Misalkan di warnet. Dengan memasang software ini kamu bisa melihat apa sih yang sudah user lain lakukan dengan computer warnet tersebut. Misalkan pagi-padi anda sudah duduk di computer ke 10 pada sebuah warnet. Lalu anda pasangkan alat ini dan minimize saja setelah proses penginstallan. Setelah anda memasang software tersebut, anda bisa dating ke warnet lagi pada sore hari ataupun siang hari untuk melihat apa saja yang telah user lain lakukan. Berdasarkan pengalaman saya, saya telah berhasil melihat banyak password dan username di situs terkenal. Mulai dari friendster hingga ke facebook. Dan masih banyak lagi seperti Yahoo Messenger.

Free Image HostingFree  Image Hosting

Anda bisa mendapatkan ini dengan cara download disini. Tetapi software ini masih dalam keadaan trial. Sehingga apabila anda ingin menginginkan ini yang tidak trial anda harus memebelinya. Untuk melihat password anda bisa membuka menu Keystrokes Logs Captured. Tidak hanya itu saja, masih banyak lagi yang bisa and lakukan dengan software ini. Dan ingat satu hal, apabila anda ingin menggunakan software ini anda harus mematikan terlebih dahulu antivirus yang ada. Karena antivirus akan mengenali software ini sebagai malware. Ok, selamat mencoba dan berkreasi. Janganj lupa comment ok! :D .

Download AceSpy

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Dimas Zone 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.