News Update :

Hapus ID Yahoo Messenger dari List YM milik orang lain (teman)

Rabu, 07 April 2010

Kamu pasti pernah Merasa jengkel dari teman atau seseorang yang ada didaftar yahoo Mesengger kamu, yang selalu mengirimkan pesan pesan (iklan yang bersifat menggangu), atau istilahnya YM spam,

Dan pasti kamu akan Berpikir bagaimana caranya agar dia tidak mengirimkan pesan-pesan menjengkelkan lagi. Satu-satunya cara adalah me-menolak tukang spam id tersebut dari daftar teman ym id kamu dan Menghapus daftar ym kamu di miliknya. Bagaimana caranya:? berikut ini tutorial bagaimana cara Menghapus ID Yahoo Messenger dari Daftar YM milik orang lain (teman)

Nah ada cara nya supaya dia bisa “otomatis” ikut Menghapus id kita dari daftar kontak-nya.
caranya pake aplikasi yang Disebut; Denny Buddy

Cara Pakai:

1. Download aplikasi-nya disini
2. Setelah di-download, ekstrak file-nya, simpen di folder mana gitu.

3. Sebelum Menjalankan aplikasi-nya, lebih baik kita log out dulu dari ID YM kita, supaya aplikasi-nya Berjalan dengan lancar. Tapi sebelumnya, diingat terlebih dahulu nama ID yang akan kita hapus, kalo perlu dicatet biar gak lupa.

Dan pastikan Bahwa Pastikan ID yang ditargetkan atau teman Anda ID adalah pada modus offline atau tidak online (MenggunakanInvisible Detector dari Yahoo Messenger untuk memastikan dia sedang offline), dan Kemudian ketik username atau ID dari teman Anda dan ID dari Anda yang ingin Anda hapus.

4. Sekarang jalankan aplikasi DennyBuddy nya. isikan;

*
hack yahoo Anda YahooId dengan id Yahoo kamu
* Your Password dengan password id Yahoo kamu
* Target ID, isikan id Yahoo yang akan di-remove
* Penolakan Message, default-nya ada tulisan “Anda telah ditolak oleh Trolling_Arounds DaB3″ lebih baik dihapus saja, kemudian diisi dengan kalimat sendiri. gak diisi tidak masalah.

5. Periksa sekali lagi semua isian. sudah yakin dan bener, silahkan pencet / klik box “Action”

6. Tunggu sesaat, nanti ada tenda teks (teks Berjalan) di kotak DennyBuddy. Baca aja. setelah tulisan sukses. Selamat .. bearti anda telah berhasil me-remove id tersebut dari daftar kontak nya, dan tentunya dari daftar kontak kita sendiri. Tutup kotak (klik Silang di kanan atas) untuk Menutup aplikasi.

7. Pasti ada yang bertanya, apakah ada tanda-tanda di ID YM yang kita hapus itu? Ada.
Pada saat kita akan me-remove ID itu, di ID YM-nya tertuju akan Muncul kotak yang berisi pemberitahuan kalo dia telah me-remove ID YM kita, dan ada perintah untuk Menghapus atau tetap Menyimpan rincian ID YM kita di address book YM dia.

8. Selesai

Catatan:

Menurut adwarereport, Beberapa situs teman menyangkal perangkat lunak ini dilaporkan Sebagai perangkat lunak, biasanya situs scam. Masteraceman123, dalam komentar, juga melaporkan bahwa Deny Buddy telah memicu peringatan pada Backdoor Trojan Norton 2005 . Masteraceman123, dalam komentar, Bahwa juga melaporkan Deny Buddy telah memicu peringatan pada Backdoor Trojan Norton 2005. Its terserah Anda apakah Anda akan menggunakan software ini atau tidak. Its terserah Anda apakah Anda akan Menggunakan perangkat lunak ini atau tidak


sumber: http://formulablogger.com/informasi-umum/instant-mesengger/hapus-id-yahoo-messenger-dari-list-ym-milik-orang-lain-teman.html

Share this Article on :

2 komentar:

AbilNetBiz mengatakan...

Hey, hey, hey...
Wah kayaknya blog anda ini banjir pengunjung...
Gimana yach jika para pengunjung itu bisa membuat anda kaya??

Mau nggak saya tawarkan untuk berbisnis online??
kerjanya mudah..
anda hanya perlu menampilkan ikan...
jika iklan itu diklik pengunjung blog anda, maka anda mendapat bayaran (tapi nggak boleh klik sendiri, akun anda bisa dihapus).

Info lengkapnya lihat saja di http://abilnetbiz.blogspot.com/2010/05/daftar-situs-situs-pay-per-click-ppc.html

Kunjungi juga http://back4you.blogspot.com untuk info meningkatkan jumlah pengunjung.

Catatan seorang Dimas mengatakan...

sebelumnya thanks udah kunjung ke blog gue. hha.. yyaa maklum lah blog anak sekolahan isinya gini-gini aja. wah itu sih kaya adsense lagi kan? bagus tuh, ntr gua coba deh triknya, btw, blog lu ga bisa geu kasih komentar nih..

gimana dong?

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Dimas Zone 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.