News Update :

Korea Siapkan teknologi 5G

Sabtu, 03 April 2010

Sepertinya tidak lama lagi kiblat dunia mobile bakal bergeser dari Eropa ke Asia, dalam hal ini Korea.teknologi 5G Korea membeberkan visi telekomunikasi mereka. Mereka ingin sudah menjadi yang terdepan di pasar nirkabel pada tahun 2012 nanti. Apa yang mereka persiapkan? Mereka sedang mempersiapkan teknologi 5G!

Pemerintah Korea berencana untuk menginvestasikan dana sebesar 60 miliar won atau setara dengan $58.449.293 atau jika dikonversikan ke rupiah jadi banyak J Dana sebesar itu akan digunakan untuk pengembangan 4G selama tiga tahun ke depan dan setelah selesai akan diteruskan dengan pengerjaan 5G.

Muluk? Tidak juga, malah target ini sangat masuk akal mengingat saat ini Korea menjadi negara industri mobile terbesar kedua di dunia dengan memproduksi 250 juta ponsel dan nilai ekspornya sebesar $29 miliar. Wow! Jika teknologi 4G bisa dicapai dalam waktu tiga tahun dan terciptanya 5G, Korea akan menjadi numero uno.

Sebenarnya bagaimanakah gambaran 5G? Detilnya masih belum diberikan, tapi mengingat targetnya adalah tahun 2012, maka pastinya tidak lama lagi kita akan mendapatkan infonya.

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Dimas Zone 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.