News Update :

Islam bukanlah agama terrorist

Sabtu, 03 April 2010

telah kita dengar sekian banyak kabar yang mengatakan bahwa islam adalah agama terrorist yang di sebabkan oleh jatuhnya puncak gedung WTC di USA. tapi saudaraku sekalian, apakah kalian percaya itu perbuatan dari seorang Al-Qaeda??
itu tergantung dari mainset anda sendiri. di sini saya hanya akan sedikit menegaskan bahwa ISLAM BUKANLAH AGAMA YANG MENEBAR TERROR!!!

karena nabipun tak pernah mengajarkan ummatnya untuk melakukan sebuah aksi terror kepada manusia lainnya. memang kita harus membela, kita harus menolong. tapi apakah, harus dengan cara menerror semua orang dan membunuh semua orang yang tidak bersalah? saya rasa tidak. bisa kita menempuh dengan cara diplomasi. ataupun memberikan dukungan lewat doa. tak ada salahnya kita kalau mendoakan, daripada harus menebar terror dimana-mana dan memmbunuh banyak nyawa yang tak ada sangkut pautnya dengan dengan urusan diri pribadinya. jadi marilah kita perkuat iman kita agar tidak mudah terpengaruh oleh ajakan terrorist yang mengatasnamakan islam.

saya berbicara seperti ini karena saya kasihan melihat nasib saudara kita yang hidup di negara amerika. hanya karena mereka beridentitaskan ISLAM, mereka dikucilkan dan bahkan diwaspadai oleh siapapun karena orang islam disana, dianggap sebagai terrorist. apakah kalian akan tinggal diam?? melihatsaudara kita seperti itu?? mari kita bantu mereka dengan cara yang baik, dengan car kelembutan. bukan dengan cara kekerasan atau pemboman. mau seperi apa ummat muslim kalau terus begini?

bisa kita membuktikan pada dunia bahwa islam adalah agama yang penuh dengan kelembuatan. islam adalah agama yang penuh dengan kasih sayang. islam bukanlah agama yang menebar terror, menebar bencana. oleh karena itu, mari kita perkuat iman kita agar kita tidak mudah terpengaruh oleh janji-janji palsu dari seorang terrorist. amin

ISLAM BUKANLAH AGAMA YANG MENEBAR TERROR!!!


islam
Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Dimas Zone 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.