News Update :

Windows 8 akan segera dirilis

Jumat, 02 Juli 2010



Beredar kabar, Windows 8 bakal hadir pada tahun 2012 mendatang. Adapun versi beta Windows 8 akan dimulai di awal 2011. Benarkah?

Kabar tersebut didapat dari Softpedia, Jumat (2/7/2010). Suksesor Windows 7 tersebut memang direncanakan hadir setelah tiga tahun kehadiran Windows 7 di pasaran. Microsoft mengungkap bahwa mereka takkan mengulangi jeda waktu lama yang terjadi antara evolusi Windows XP ke Vista.

Sejalan dengan itu, Windows 8 dilaporkan hadir pada pertengahan 2012 atau dua tahun lagi. Sebelumnya, Mary-Jo Foley dari Zdnet pernah mengungkapkan bahwa Microsoft telah rampung meramu Milestone 1, yang bakal menjadi cikal bakal Windows 8. Versi betanya kemungkinan bakal hadir mulai 2011.

Sayangnya, Microsoft belum buka suara. Raksasa software asal Redmond itu belum memberi konfirmasi resmi.

Sebagai informasi, dokumen Windows 8 sebelumnya pernah bocor ke publik. Salah satu yang terungkap dalam dokumen itu, Windows 8 akan difokuskan pada tiga bentuk perangkat: laptop, PC ‘all in one’ dan slate alias tablet.

Turut disebut-sebut pula dalam dokumen itu adalah keberadaan toko aplikasi Windows Store. Ini merupakan sebuah toko aplikasi ala App Store-nya Apple ataupun Android Market-nya Google namun untuk aplikasi yang berjalan di Windows 8.(softpedia&detik)


http://akhatam.com/windows-8-akan-hadir-tahun-2012/

Share this Article on :

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© Copyright Dimas Zone 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.